Rabu, 20 Juni 2012

Penulis Blog

Nama
Abu Abdillah Yogi Takbul Perminta bin Darmini


Alamat
Sukatani, Tapos, Depok

Mengenai saya
seorang penuntut ilmu di sebuah SMK swasta di Jakarta dan juga sebagai penuntut ilmu syar'i.


Bila anda mengatakan bahwa blog ini adalah milik seorang Wahabi, maka saya katakan, "Saya bukan Wahabi, tapi saya Salafi"
apabila anda bertanya, "Apa bedanya Wahabi dengan Salafi???"
maka saya katakan, "Silahkan cari artikelnya di blog ini"

Saya sebagai penulis yang merupakan manusia biasa, pasti memiliki kesalahan, sebagaimana Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda,

          كل بني آدم خطاء. وخير الخطائين التوابون
“Setiap anak Adam adalah bersalah dan sebaik-baiknya orang yang melakukan kesalahan adalah mereka yang mau bertaubat.” (HR. At-Tirmidzi no.2499)

maka dari itu saya menerima kritik yang membangun tentang saya ataupun tentang blog ini. Dan apabila ada tulisan di blog ini yang menyelisihi Al-Quran dan As-Sunnah maka tinggalkan apa yang tertulis di blog ini, dan ambillah yang berasal dari Al-Quran dan As-Sunnah.
sebagaimana Imam Asy-Syafi'i pernah berkata,


إِذَا وَجَدْتُمْ فِي كِتَابِي خِلاَفَ سُنَّةِ رَسُولِ اللهِ  فَقُولُوا بِسُنَّةِ رَسُولِ اللهِ  وَدَعُوا مَا قُلْتُ -وفي رواية- فَاتَّبِعُوهَا وَلاَ تَلْتَفِتُوا إِلىَ قَوْلِ أَحَدٍ

Jika kalian mendapati dalam kitabku sesuatu yang bertentangan dengan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka sampaikanlah Sunnah tadi dan tinggalkanlah pendapatku –dan dalam riwayat lain Imam Syafi’i mengatakan– maka ikutilah sunnah tadi dan jangan pedulikan ucapan orang.” (Al Majmu’ Syarh Al Muhadzdzab, 1: 63)


Allahu A'lamu bish Showab 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar